JAM TANGAN DIGITEC ORIGINAL


HALO…
Mau beli Jam tangan digitec original harga lebih murah di bandingkan di mall ataupun toko online lainya ? Bagi Anda yang suka tipe jam digitec tahan air dan kuat untuk berbagai kegiatan outdoor? Ingin Membeli Jam Digitec Tetapi bingung cari penjual jam digitec yang terpercaya? Sudah dapat penjual jam digitec tetapi Gak yakin Original ??

SUPPLIER JAM DIGITEC SOLUSINYA!!
Klik ini untuk Membeli Sekarang!

JAM TANGAN DIGITEC ORIGINAL Dual Time maupun Digital bisa Anda dapatkan di tempat kami, kami menjual jam tangan digitec resmi 100% Original dari pembuatan pabrikan resminya. Kualitas jam tangan murah High Quality bisa Anda dapatkan pada DIGITEC, Untuk pecinta olahraga dan aktivitas outdoor, jam satu ini jadi andalan.tahan goncang, tahan banting, uji ketepatan waktu, dan uji anti air kedalaman 20 m dalam semua tipe.



   Kualitas Luar biasa dari Jam Digitec & Juga Digitec 

Colection (DC) yang memiliki harga terjangkau ini sangat
   
diluar ekspektasi loh, dengan harga jam tangan digitec 200
    
ribuan, mendapatkan jam yang awet tahan lama hingga 2-5
    
tahun, dipakai untuk berenang, di pakai untuk menyelam,
    
dipakai untuk kegiatan outdoor (hiking,survive,dll)  


Jam Digitec Orginal Kami Jual Telah Sesui
► Lolos Tahan goncang ◄
► Tahan banting ◄
► Uji ketepatan waktu ◄
► Uji anti air kedalaman 25 Meter ◄

Pilihan dan Model Jam Digitec Antara lain :

Jam Digitec Dual Time

Jam Digitec Digital

Jam Digitec Double Time Laki-Laki

Jam Digitec Rantai Laki-Laki

Digitec Rantai Cewe

Jam Digitec Kalep

Jam Digitec Touch

Jam Digitec Kulit

Jam Digitec Smartwatch
Spesifikasi dan Fitur Jam Digitec Antara lain: :

Water Resist 10 Bar (100 Meter)

Jam Digital & Analog Aktif

Material Tali Rubber

Diameter 3.5 - 5 Cm

Tanggal, Alarm ,Stopwatch 

Blacklight (Lampu Latar)

Tahan Dibekukan

Garansi 3 Bulan (Mesin & Water Resist)

Box Exlusif


Terdapat banyak pilihan beragam yang sesuai dengan mekanisme sebuah jam profesional. Jam tangan dengan desain keren produksi Jepang ini membekali dengan komponen terbaik di kelasnya. Water resistance, dan memberikan kenyamanan dibagian tali karena terbuat dari karet synthetic polyurethane.

Berbagai gambar produk jam digitec dan Foto beberapa Artis yang pernah mengenakannya !


Kumpulan Testimoni dan Gambar Proses Pengiriman!

Testimoni Pembelian Jam Neo
Testimoni Pembelian Jam Digitec DG-2024
Testimoni Pembelian Jam Digitec Dikirim Via JNT
Testimoni Jam Digitec Tahan Air(water resist)


Testimoni Beli Via Transfer Lalu COD

Testimoni Pembelian Kirim Ke Klaten Via Wahana
Ingin langsung bertanya mengenai ketersedian stok jam tangan yang ready, atau Anda memiliki model/tipe jam digitec yang ingin Anda beli !! 

Langsung saja hubungi kami via whatsapp dengan menekan tombol di bawah ini :
https://api.whatsapp.com/send?l=id&phone=6282140131062&text=Halo%20Saya%20mau%20beli%20jam%20digitec%20ka!

Tuesday, March 19, 2019

Filled Under: , ,

Ketahui ini 8 Merk Jam Tangan Branded Terbaik Dunia Saat Ini

Branded Jam Chrono Pria
Sebagai salah satu aksesori wajib pria, tentu jam tangan sering dicari banyak pria termasuk pria di Indonesia pula. Jam tangan bisa menambah kepercayaan diri. Beberapa merek jam tangan pria terkenal di Indonesia akan hadirkan. Tentunya dengan kualitas nomor 1 yang membuat penampilan Anda semakin keren.

Jam Tangan Merupakan Aksesori Wajib Pria

Sumber gambar www.thetrendspotter.net
Ketika sebuah jam tangan melingkar di pergelangan pria, maka aksesoris tersebut tidak lagi sekadar sebagai penunjuk waktu. Melainkan juga sebagai penunjuk status sosial, semangat, dan sikap pemakainya. Sebagai contoh Casio G-Shock yang akan menunjukkan karakter pemakainya yang bersemangat, pantang menyerah, dan berani mengambil risiko. Karena umumnya jam tangan seperti itu akan dipakai oleh mereka yang doyan berpetualang dan menyukai tantangan.

Namun demikian, berapa pun harga jam tangan yang Anda pakai tidak akan berfungsi maksimal jika tidak nyaman. Karena kenyamanan belum tentu didapat dari sebuah jam tangan berharga puluhan atau ratusan juta rupiah. Bisa saja kenyamanan akan datang dari sebuah jam tangan berharga ratusan ribu rupiah.

Tips Memilih Jam Tangan untuk Pria

Sesuaikan dengan Kondisi

Tidak semua jam tangan bisa fleksibel digunakan di acara apa pun. Karena itu pastikan Anda sudah mengetahui dengan pasti akan dipakai untuk tipe acara apa jam tangan yang akan dibeli. Kalau memang untuk dipakai saat bekerja, belilah jam tangan model analog berbahan titanium atau stainless steel. Tapi jika akan dipakai untuk olahraga, belilah jam tangan bertipe sport yang umumnya berbentuk digital.

Jangan lupa untuk memadukan tali jam tangan Anda dengan aksesoris lainnya seperti sabuk dan sepatu. Tali jam tangan Anda berwarna cokelat, maka sebaiknya pilih sabuk dan sepatu dengan warna senada. Khusus untuk tali berwarna perak, bisa cocok dengan aksesoris lain berwarna hitam.

Bentuk dan Postur Tubuh

Sumber gambar www.iwatchau.com
Rata-rata diameter jam tangan yang dimiliki para pria adalah berkisar antara 34 mm sampai 50 mm. Namun menurut hasil jajak pendapat di A Blog to Watch, menunjukkan mayoritas (90%) pria menyatakan ukuran ideal diameter jam tangan bagi mereka adalah 40-44 mm.
Berapa ukuran ideal jam tangan untuk Anda? Ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Lingkar lengan kurang dari 15 cm = diameter 34-36 mm.
  • Lingkar lengan 15-17 cm = diameter 38 mm, 40 mm, 42 mm.
  • Lingkar lengan 19-20 cm = diameter 44 mm dan 46 mm.
  • Lingkar lengan di atas 20 cm = diameter 48 mm dan 50 mm.
Cara lain untuk mengukur apakah jam tangan Anda cocok dengan pergelangan tangan adalah dengan menanyakan kepada teman atau keluarga Anda. Mereka akan menjawab secara objektif. Sementara, untuk lebar tali jam tangan yang proporsional adalah sekitar setengah dari diameter jam. Ambil contoh diameter jam tangan Anda adalah 40 mm maka ukuran lebar strap nya berkisar 20 mm.

Inilah Merek Jam Tangan Pria Terkenal di Indonesia

Tag Heuer

Sumber gambar www.tagheuer.com

Tag Heuer terbilang cukup akrab di telinga penggemar jam tangan berkualitas di tanah air. Merek jam tangan yang didirikan oleh Edouard Heuer di Swiss pada 1860 ini telah masuk ke Indonesia lebih dari dua dekade terakhir. Sementara di luar negeri, kepopuleran Tag Heuer didorong oleh sejumlah pesohor di bidang olahraga dan selebriti Hollywood.

Bentuknya yang khas membuat Tag Heuer cocok untuk mereka yang doyan olahraga. Bisa juga dipakai oleh mereka yang ingin membeli sebuah jam tangan mewah. Karena Tag Heuer akan pas dipadukan dengan jas saat Anda menghadiri acara formal.

Salah satu seri Tag Heuer yang direkomendasikan adalah Monza Calibre 17. Jam tangan ini dirilis pertama kalinya pada tahun 1976. Dibuat khusus untuk mengenang kemenangan tim balap asal Italia, Ferrari di lomba Formula 1. Di generasi terbarunya, Monza Calibre 17 menggunakan casing berlapis titanium carbride berwarna hitam yang elegan. Sementara strap menggunakan bahan kulit dengan sejumlah lubang yang berfungsi sebagai pembuang panas tubuh dan keringat.

Monza Calibre termasuk jam tangan yang bisa diajak untuk berpetualang. Bahan utama adalah titanium grade 5 yang keras dan kuat. Selain itu, jam tangan ini juga bisa diajak menyelam hingga 100 m. Harga di pasaran mencapai Rp 60.000.000. Rencananya akan dibuat untuk versi nonlimited edition, sehingga bisa menekan harga jual.

Untuk mendapatkan Tag Heuer orisinal Anda bisa mendatangi sejumlah official store di beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Denpasar, Balikpapan, dan Batam. Untuk wilayah Jakarta Anda bisa mendatangi TAG Heuer Boutique yang banyak tersebar di sejumlah Mall. Seperti di Central Park, Grand Indonesia, Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Pasific Place, dan Senayan City.

Daniel Wellington

Sumber gambar www.danielwellington.com
Jika umumnya jam tangan diproduksi di Swiss, Daniel Wellington berbeda. Jam tangan ini diproduksi di Swedia yang kurang kuat kultur jam tangannya. Tapi, produk Daniel Wellington tetap punya kualitas tinggi. Ciri khasnya adalah strap yang bisa diganti-ganti.

Bentuk dan desain Daniel Wellington termasuk fleksibel untuk dipakai beragam aktivitas. Cocok dipakai sebagai aksesoris di acara formal, tapi bisa menambah penampilan dengan gaya kasual yang santai. Classic Bristol adalah salah satu produk Daniel Wellington yang direkomendasikan untuk Anda.

Jam tangan berdiameter 40 mm dan tebal 6 mm ini punya desain minimalis. Hal ini bisa dilihat dari bentuk dial dan tampilan garis yang sederhana. Meski jam tangan ini termasuk tahan air tapi tidak disarankan untuk dipakai dalam kegiatan di dalam air. Harganya berkisar antara Rp 2.000.000 hingga Rp 3.000.000 .

Produk Daniel Wellington orisinal bisa Anda dapatkan di DW Store yang tersebar di sejumlah kota besar. Seperti di Jakarta yang berada di Plaza Indonesia. Untuk Tangerang berada di AEON Mall BSD City, dan Surabaya di Tunjungan Plaza.

Casio

Sumber gambar www.casio.co.uk
Jam tangan Casio sudah dikenal sebagai produk yang berkualitas dan memiliki banyak sekali jenis dan model untuk berbagai kalangan usia. Saking terkenalnya produk ini, bahkan ada yang bilang kalau jam tangan Casio adalah merek dengan penjualan tertinggi di dunia! Memang sih, tidak ada data valid yang menguatkannya, tapi kalau kamu lihat kanan kirimu, pasti setidaknya ada satu atau dua orang yang memakai jam tangan Casio bukan?

Soal garansi pun Casio tidak main-main. DI Indonesia, kamu enggak perlu pusing mikirin garansi bakal berlaku atau tidak. Asalkan selama produk kamu itu asli dan bergaransi resmi, datang aja ke konter Casio, dan mereka akan membantumu membereskannya. Jika masih ingin informasi lengkap soal Casio, situs resminya di Indonesia yang bisa kamu kunjungi adalah casio-intl.com.

Sementara kalau kamu ingin beli dari Delaer Resminya, bisa kunjungi ducas.co.id. Ducas adalah singkatan dari Dunia Casio. Kamu bisa mendapatkan jam tangan Casio asli mulai dari Rp 500.000-an hingga yang berharga jutaan rupiah!

Victorinox Swiss Army

Sumber gambar www.watchtime.com
Selain Casio G-Shock, jam tangan yang dikenal di kalangan penggiat alam bebas adalah Victorinox Swiss Army. Jam tangan ini mengombinasikan antara kinerja dan keanggunan. Meski dirancang untuk aktivitas di luar ruangan hingga menyelam, jam tangan Victorinox tetap keren dipakai dalam keseharian.

Untuk Anda yang doyan jam tangan dengan tampilan army, bisa mencoba Victorinox I.N.O.X. Jam tangan ini menggunakan tali yang bisa digunakan pada parasut yang disebut paracord. Strapnya pun tak kalah hebat. Mampu menahan beban hingga 250 kg. Meski dibawa ke situasi bersuhu ekstrim, jam tangan ini bisa tetap berfungsi normal. Termasuk untuk dibawa menyelam hingga kedalaman 200 m. Harga jualnya sekitar Rp 8.000.000.

Nah bagi Anda yang ingin tampil elegan, bisa mencoba Victorinox Night Vision Chronograph. Fitur unggulan dari jam tangan ini adalah lampu senter yang bisa dipakai saat melewati tempat gelap. Harganya Rp 9.000.000.

Beberapa tempat yang menjual Victorinox antara lain di Grand Indonesia, Senayan City, Pondok Indah Mall 1 (Jakarta), dan Paris Van Java (Bandung).

Fossil

Sumber gambar gadgets.ndtv.com
Pada awalnya Fossil merupakan perusahaan importir yang dibangun oleh Tom Kartsotis pada 1984. Enam tahun kemudian Fossil mulai mengembangkan lini bisnisnya dengan memproduksi berbagai aksesoris. Di antara yang diproduksi adalah jam tangan.

Jam tangan Fossil punya beragam model. Untuk usia muda maupun tua dan pria juga wanita. Sehingga jam tangan Fossil bisa menyesuaikan dengan tampilan dan gaya pemakainya.

Fossil Grant merupakan salah satu seri yang direkomendasikan untuk Anda coba. Karena jam tangan ini cukup fleksibel. Bisa dipakai di acara resmi maupun santai. Bahkan bisa tetap menunjukkan kesan sporty yang ditunjukkan pemakainya.

Fossil FS5268 Grant Chronograph Blue Dial Genuine Leather Strap dijual di Lazada dengan harga Rp1.485.800. Untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, Anda bisa berburu jam tangan Fossil di Plaza Indonesia, Central Park, Pondok Indal Mall 1, dan Pondok Indah Mall 2

Seiko

Sumber gambar www.watchalyzer.com
Dalam bahasa Jepang, Seiko berarti indah, menit, atau sukses. Tak heran jam tangan yang sudah diproduksi sejak 1881 oleh Kintaro Hattori ini masih mampu bertahan hingga lebih dari satu abad. Salah satu faktor yang membuat Seiko masih tetap digemari adalah kemudahan dalam merawatnya. Selain itu Seiko juga dikenal sebagai produsen jam tangan yang cukup kreatif.

Untuk merasakan keindahan dari Seiko, Anda bisa mencoba seri Grand Seiko Hi-Beat 36000 GMT. Mekanikal jam tangan ini asli buatan Seiko. Punya kerumitan seperti jam tangan mewah buatan Swiss dan dilengkapi fungsi dual timezone dan power reserve. Jam tangan ini merupakan salah satu produk yang banyak diburu kolektor. Tak heran jika harganya di pasaran bisa mencapai Rp 90.000.000. Produk Seiko lainnya bisa Anda lihat di Seiko Showroom yang berada di Plaza Senayan Lt. III, Jakarta.

Expedition

Sumber gambar shopee.co.id
Bagi Anda yang gemar bergaya sporty dan manly, jam tangan Expedition rasanya akan menjadi salah satu favorit Anda. Brand yang dulu bernama Swiss Expedition ini memang memfokuskan diri dalam produk yang digemari anak muda pencinta kegiatan alam bebas. Karena itu Expedition dibuat tahan air. Sementara mesin yang digunakan adalah Quartz Miyota yang akurat dan tangguh.

Expedition EXF-6742-MTBTBBA Man Set Black Dial Stainless Steel harganya adalah Rp 2.424.240 dan bisa dibeli di Lazada. Jam tangan ini memiliki strap berbahan stainless steel dengan kaca berbahan kristal yang kuat. Mesinnya menggunakan mesin Quartz dan tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Alexandre Cristie

Sumber gambar www.tifannywatch.com
Perjalanan Alexandre Cristie untuk menjadi sebuah jam yang kualitasnya dipercaya masyarakat telah dimulai sejak 50 tahun silam. Bahan stainles steel yang digunakan termasuk yang berkualitas nomor satu. Ditambah desain yang elegan dan menarik membuat jam tangan ini jadi favorit masyarakat Indonesia. Terlebih harga yang ditawarkan pun tidak akan membuat kantong bolong.

Seperti halnya Alexandre Cristie 6280MC. Jam tangan analog bertali kulit ini punya casing berwarna hitam. Meski bukan jam tangan untuk kegiatan luar ruangan, AC 6280 MC tahan dari tekanan air hingga 50 m. Harganya berkisar antara Rp 2.500.000 hingga Rp 3.500.000.

Bisa dilihat langsung di konter resmi Alexandre Cristie di Taman Anggrek Mall atau di Time Concept Senayan City Jakarta.

sumber : BP-Guide.com

Pabrik Maklon Minuman

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © Supplier Jam Digitec™
Blogger Templates Designed by